Bersua dalam delusi.

November 07, 2018

Barangakali, khayalan sudah bercokol kuasa
Aku ingin pandai menuangkan cerita
Biar padamu aku bisa menularkan bahagia
Ah, ungu dan biru memang sungguh cocok berpadu, ternyata, aku baru tau
Lebih lagi karena pemakainya yang menghipnotisku
Aku curiga sukaku karena pemakainya

Aku tidak peduli sekalipun sedang berdelusi
Karena mungkin hanya disana aku bisa
Mengeratkan pelukan bertiga dengan mereka,

Hm.
Aku belum ingin bangun,
Aku masih mau nyenyak bermimpi
Bersua-suka,
Diantara ibuku,
juga ibumu.

Bisakah, semalam lagi?






D, 7/11.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram