Seburuk Aku

January 01, 2018

Aku hanya perempuan biasa seperti lainnya
Namun mencintaimu tak bisa kulakukan seperti mereka
Aku mulai berekspektasi terlalu tinggi akanmu
Namun kuyakin kamu tak menganggapku telah begitu
Dengan keluh yang kurajukkan dan sering berurainya tangisku
Aku telah sungguh buruk dalam caraku mencintaimu


Kamu tidak perlu menanyaiku seberapa aku mencinta
A
ku telah menomorsatukanmu dan mengabaikan lainnya
M
eski yang terlihat di matamu hanya tentang marahku saja
U
ntuk kamu mengerti: semakin buruk aku, semakin aku mencintamu

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram