Utuh

January 23, 2018

Sejatinya aku menemukan banyak dari diam
karena memang tidak ada yang memiliki antara aku dan kamu
kesemuanya hanya gegara ambisi yang terkotak-kotak
aku menerkam kebebasanmu hanya karena kavling rasaku
juga aku yang membangun tembok untuk pembatasku dan duniaku sendiri
aku tidak bisa terus begini, kan?
dunia adalah partikel yang bergerak
dan sungguh aku tidak akan punya hak untuk memintamu tidak
aku sudah bercermin dari keegoisanku dalam memaknai
bahwa sesungguhnya aku tidak perlu memborgol dunia dan menamainya kita
aku harus merasakannya dengan lepas,
karena aku sudah pasti menemukanmu di diriku
jadi kenapa aku harus risau selama kamu berwujud untuk hidup di duniamu?
aku tidak perlu mengusahakanmu karena memang kamu bukan objek usaha
kamu sudah berada dalam porsi lengkap di dalam nadi
seperti apapun kamu bergejolak untuk menunjukkan eksistensi
hidup akan berlanjut dan nadi terus berdenyut, kan?
aku melepaskankan ikatanmu,
pergilah,
melesatlah seperti yang kamu mau
setelah itu coba ingatlah,
aku adalah cerminanmu
dan kamu adalah cerminanku
jangan membiarkanku merampok hidupmu lagi
akan kuberikan keutuhanmu,

Aku membebaskanmu.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram