Belum Jodoh? Tidak apa, tentu saja :)

May 31, 2014



Yang ketika seseorang terjatuh, dan ia berusaha tersenyum lalu kembali bangkit, maka dialah seorang pemenang. Tidak apa apa sekarang belum jodohnya. Karena kita memang  tidak pernah tau dimana Allah meletakkan jodoh kita. Yang perlu kita lakukan adalah terus berusaha dengan semaksimal mungkin. Memimpikan yang terindah. Menyongsong yang semoga, kita mendapatkan apa yang kita terterakan dalam hati terdalam.



Ketika orang lain merendahkan karena sebuah kegagalan. Maka senyum adalah siasat perang yang mampu meluluhkan dongkolan. Biarkan mereka yang mencela. Biarkan diri untuk tetap keraskan hati. Biarkan ikhlas senantiasa merasuki. Biarkan Allah menempatkan kita di tempat lain. Biarkan Allah memberikan yang tentu lebih baik untuk kita. Bertahan di tengah badai adalah sehebat – hebatnya sebuah perjuangan. Berjuang selepas jatuh, dan manuai kesuksesan adalah suatu bentuk keindahan yang memuncak. Kebahagiaan yang membuat kita akan terus menasbihkan syukur. InsyaAllah, perjuangan yang lebih bermakna. Lebih berharga dari sekedar menanam dan memetik, tanpa mampu memasukkan rasa apapun di dalamnya. Karena akhirnya kita akan tau. Akan lebih menghargai usaha yang tak kenal henti.



Tidak perlu merendah dan menutup segala kemungkinan. Bahkan bijak jika mulai membuka celah yang merusut di setiap perjalanan yang tertempuh. Mampatkan semangatmu di setiap dinding hati. Teguhkan keseriusanmu. Singkirkan tiap kerikil yang berpotensi menggelincirkan. Ingatlah Allah menjanjikan kemudahan di balik setiap kesusahan.






Bismillah, Amin. :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram