Setengah Pasang Genggaman

February 07, 2018

Hari ini aku menyelesaikan setengah pasang genggaman ini,
terhitung lima belas hari dari sekarang
terlepas dari lambatnya aku belajar dari kata orang di video itu
pekerjaan yang menyiput ini juga gegara gelembung malas yang menghentak
atau karena keterangsingan rasaku
kesangsian akan marah yang menyelinap di bayanganmu

Setiap kali aku mencoba intensif mengejar tenggat
yang ada justru chain-chain yang terbentuk berantakan
membentuk pola acakdut dan tumpang tindih
parahnya lagi ia kemudian menjelma panjan yang berbeda
bagaimana aku bisa membuatnya seimbang jika terus begitu?

Akhirnya aku memutuskan tidak menyentuhnya jika sedang begitu
aku menidurka dulu kepenatanku terhadapmu
jika aku sudah mengendalikan bayanganmu terlalu jauh dari benakku
aku akan memulainya lagi
mencoba meronce singlecross satu demi satu untuk memnuhinya

Aku rasa ini konyol
jika aku bertahan untuk menyelesaikannya karenamu
justru aku tidak menggerakkan tanganku jika mengingatmu
apa sih sebenaranya yang kumau?
awalnya aku ingin menunjukimu usahaku
ingin mengatakan padamu bahwa aku menganyamnya dengan cinta
tapi aku justru membuatnya dengan mengenyahkanmu dari kelopak mataku

apa sebenarnya tujuanmu, La?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram