(anadrom) Orbital

August 07, 2017


Kau sering tidak tahu
kemana kaki-kakimu melangkah
hingga tidak menyadari tentang apa yang kau jejak
termasuk ketika kau berada jauh dari orbitmu sendiri
bahkan tidak mengerti telah sampai di orbit yang paling luar
Lalu,
sekonyong muatan positif di orbit lain mendekat dan menarikmu lebih kuat,

Bisakah kau tetap tinggal di orbitmu?

Sayang aku sudah berusaha menahan
tapi kau tak menggubrisku barang sejenak
apa menurutmu aku terlalu arogan dengan caraku?
berbicaralah, karena aku tak pandai tentang hal itu
aku berontak kau bilang aku keterlaluan, aku diam kau bilang ku tak sayang



Harus seperti apakah aku,
supaya semuanya baik-baik saja.
atau sekalipun kau harus berpindah, setidaknya
Kau maupun aku tak ada yang terluka

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram