Mencintaimu, sangat.

October 17, 2022

 









Cinta ini datang begitu hebat, ya.
mendekap sebegini erat,
menyelimuti kesendirian dengan hangat.
Ah, cintamu, apakah sama hebat?

kadang seluruh potretmu menari-nari,
melantunkan iramamu sendiri.

yaa, meski hari begitu sepi, ketika
kamu memilih dunia daripada bersapa
tapi aku tetap akan pilih untuk mengingatmu,
daripada terpaku menghilangkanmu
dan membuat luruhnya separuhku?

haha aku tidak ingin layu,
ketika tarian jarak membawamu.

Entahlah, aku juga tidak tahu
Apa ini cinta yang tepat?
Apa ini waktu yang tepat?
Apa cinta kita berada di waktu,
yang memberi kemungkinan kita untuk
menjadi satu?

sekali lagi, aku, pun kamu
tidak tahu.

Aku hanya mencintaimu,
dengan sangat.
dan aku percaya, pun kamu
mencintaiku begitu hebat.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram