Replika Kamis Senja

September 19, 2014

Mungkin aku hanya mengingat ingat
Tentang sebuah kekonyolan waktu itu
Ketika ide gilaku, yang ternyata kini
Menimbulkan eligi batin tak terperi

Aku tak pernah membuka sebuah antisipasi
Tentang cerita perjuangan yang pada akhirnya
Terlunta hanya karenaku
Hanya karena aku tak mampu menghubungkannya
Hanya karena aku tak bisa menyambungkan
Sebuah pesan suara dari sang empunya

Mungkin,
Setelah ini aku akan dikutuki
Oleh semua orang orang yang menyayanginya
Oleh semua organ organ yang mencintainya

Dan pada akhirnya, aku tak mungkin akan mampu
Menopang bebanku yang terhuyung nestapa
Sakit yang timbul lebih dalam dari pelikan luka
Dan pada akhirnya hanya sebuah air mata
Dan pada akhirnya aku pula yang drop,
Karenanya

Maafku untukmu yang disana
Karenaku,
Semua cita cita dan replika perjuanganmu
Terhenti dan baur ujungnya
Maafkan aku
Maafkan Laila

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram