Liberosis

October 10, 2020

Aku tidak sedang bermain kejar-kejaran
apalagi berlomba.
Aku hanya sedang berdamai,
dengan egoku sendiri.

Rasanya sulit,
karena di dalamnya aku menemuimu
dengan segala keterbalikan yang ada padamu
yang aku sangat tidak suka,
tapi tak ada cara untuk berhenti menyayangimu.

Aku menyayangimu dengan segenap rasa
tetapi banyak realita yang menikamku seksama.
aku membencimu,
tapi juga sangat menginginkanmu.
aku ingin meninggalkanmu,
tapi juga sangat ingin lebih erat memelukmu.

Kenapa?
kenapa kamu harus datang dengan dua rupa?
kenapa kamu harus menjadi luka dan suka?

Kenapa?
aku ingin menyerah dengan perasaanku.
aku ingin menyerah mengertimu.
aku ingin,
kamu.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram