Ailuropoda melanoleuca ♥

April 15, 2017


Seringkali, seseorang terjatuh karena tidak sengaja
Persis sama ketika aku melihatmu dan jatuh, aku tidak sengaja
Rupa-rupa logika ketelusuri tapi tetap saja aku tak menemukannya
Aku telah jatuh, dan semakin terjatuh hati padamu setiap kali aku coba menanyaiku

Ketika kau memandangiku, aku kikuk
Kau terlalu hebat, terlalu keras dengan kesukaanmu hingga merelakan kau sendiri terluka. Jika inginmu itu, kau tak pernah berhenti mengejar dan mengusahakanku sebaik yang kau mampu. Kau begitu kokoh, tapi sekejap menjadi luwes ketika kukatakan inginmu tak sesuai denganku. Kau terlampau membandingi sikapku dengan kebalikan, sedemikian hingga aku terlena dengan semuamu, lantas tanpa sengaja lagi aku mendaifkanmu.

Ketika aku memandangimu, aku lebih takut
Takut, karenaku tak mengenalimu sebaik semua orang yang mengelilingimu
Takut, karena tak bisa mendeskripsikanmu untuk menginduce fit-kan ku padamu
Takut, karena ku dengan tidak sengaja memonopoli filantropimu dan mengubahmu
Takut, karena kau terlalu susah kuproyeksikan dalam anganku hingga rasanya aku terlalu sering melukaimu setiap waktu.

Ailuropoda melanoleuca

Ailuropoda melanoleuca-ku

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram