[belajar] SKENARIO

November 09, 2016

    Mari belajar skenario yang baik. Entah bagaimana rasanya ada yang berubah dari sikap orang orang yang ada di sekitarku hari ini. orang-orang yang menyayangiku lebih dari beberapa yang lain tentunya :) Aku tersanjung pada beberapa port tapi di bagian yang lain aku ingin tertawa. Kalian sungguh manis ternyata. Aku sungguh ingin minta maaf jika aku sedang juga berusaha untuk menggagalkan usahamu. Haha, aku memang kurang bersyukur rupanya. Yaaa bukan begitu sih, tapi intinya mari kita sama-sama belajar skeneraio yang baik :D

     Aku tidak tau apa yang sedang kalian rencanakan di belakangku, sampai harus ada rencana untuk nyigitno hp? Duh sekali lagi mungkin aku memang harus benar-benar minta maaf karena telah membacanya. Haha. Di samping itu mungkin iya aktingmu kurang bagus. Kupikir seharusnya tak ada yang harus "sok menghilang" dan hanya ada di beberapa jengkal waktu saja. Bagaimana aku tidak ingin tertawa dan menaruh curiga jika di waktu yang lain akan selalu berkata 'sebentar saja' atau 'hari ini belum' kemudian hari ini tidak seperti itu sama sekali? Konyol kan haha. Lagipula ada yang harus kugarisbawahi yang lain, apa? Reminder! Ya, kamu tentu tidak lupa kan kalau reminder itu mengingatkanku juga, H-1? Sebegitunya karena takut lupa? Ya Tuhaaaaan aku sungguh bersyukur kau mempertemukanku dengan orang-orang manis ini, walaupun aku tidak tahu apa yang sedang mereka gibahkan di luar sana, hingga selarut ini.


NB: Nanti nanti kalian harus bikin awalan skenario yang lebih memikat, lebih halus, dan lebih tidak bisa kutebak, ya? ♥

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Wreda Entri 🤡

Seracik Sakalangkong

Ayunan derap melintasi anakan tangga Menyusuri celah kusamnya debu kelas pada kaca Menerjang pekatnya tangis dalam tawa Mengijab...

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram